Jumat 25 Nov 2016 22:46 WIB

Lilipaly: Terima Kasih Suporter Indoneia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Stefano Lilipaly
Foto: Antara
Stefano Lilipaly

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Stefano Lilipaly, berterima kasih kepada suporter tim Garuda yang tiada henti memberikan dukungan selama permainan di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) malam WIB.

Lilipaly mencetak gol di menit 87. Sebelumnya Indonesia menyamakan kedudukan lewat gelandang Andik Vermansah di menit 62. Singapura lebih dulu unggul di babak pertama lewat Khairul Amri.

“Terima kasih untuk suporter Indonesia baik yang datang langsung atau mendukung dari jauh. Dukungan mereka luar biasa,” kata Lilipaly, melalui keterangan pers yang diterima Republika.co.id dari Media Timnas Indonesia.

Pemain keturunan Belanda itu mengatakan kemenangan Tim Garuda didapatkan berkat kerja keras semua pemain dan pelatih dan ofisial tim. Melawan The Lion menurut Lilipaly Indonesia cukup kewalahan.

Singapura memeragakan permainan yang apik di lini pertahanan. Sehingga di babak pertama Indonesia kesulitan menembus pertahanan lawan.

Lilipaly mempersembahkan gol yang ia cetak buat keluarganya. Secara khusus pemain 26 tahun tersebut mendedikasikan buat kakek neneknya. “Kemenangan ini buat semua masyarakat Indonesia. Gol saya dedikasikan untuk keluarga. Terutama kakek dan nenek saya,” ucap Lilipaly semringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement