Senin 28 Nov 2016 11:52 WIB

Berlusconi akan Pertahankan Donnarumma, Romagnoli, dan De Sciglio

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menegaskan tak akan mau melepaskan tiga pemain muda potensial Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Mattia De Sciglio ke klub manapun. Berlusconi mengatakan, ia ingin melihat skuat muda i Rossoneri yang sudah terbangun sejak musim lalu tetap bersama dalam waktu yang lama. 

“Kami tak akan melepas pemain muda andalan kami. Kami ingin membesarkan Milan lagi bersama mereka,” kata Berlusconi, dikutip dari Football Italia, Senin (28/11).

Berlusconi memang di ambang turun takhta dari kepemimpinannya di Il Diavolo Rosso. Jauh-jauh hari, media olahraga Italia memberitakan Finivest milik Berlusconi akan menuntaskan penjualan 99,4 persen saham ke Investor Cina yang bernaung dalam Sino Europa Sports pada Desember ini.

Tapi pelepasan saham klub juara Liga Champions tujuh kali itu sepertinya akan mengalami penundaan. Karena Sino Europa harus lebih dulu menyelesaikan legalisasi perihal keuangan di Cina. Karena ada perbedaan aturan legalisasi di Italia dan Cina. 

Akan tetapi, Berlusconi mengatakan ia sudah berbicara lagi dengan para bos Sino Europa untuk memastikan kerja sama mereka akan tetap berlanjut. 

“Saya sudah berbicara dengan mereka dan mereka akan mendukung Milan. Mereka adalah orang terpercaya,” ucap Berlusconi. 

Mantan Perdana Menteri Italia ini juga menyinggung tentang dirinya yang akan didaulat sebagai Presiden Kehormatan AC Milan. Sebuah jabatan non-struktural.

Berlusconi menyebut hanya mau menerima tawaran itu andai diberikan hak suara untuk memberikan masukan mengenai kebijakan transfer pemain dan taktik pelatih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement