Selasa 29 Nov 2016 10:05 WIB

Figo Semangati Joao Mario Bersinar Bersama Inter

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Luis Figo
Foto: AP
Luis Figo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Mantan  pemain Internazionale Milan, Luis Figo mendukung juniornya di timnas Portugal Joao Mario agar membuktikan diri bersama I Nerazzurri. Figo datang ke Giuseppe Meazza ketika Inter menjamu Fiorentina, Selasa (29/11). Pada laga tersebut, Inter menang meyakinkan dengan skor 4-2.

Mario baru mulai tampil pada awal babak kedua. Gelandang berusia berusia 23 tahun tersebut masuk menggantikan Geoffrey Kondogbia. Kehadiran Mario turut membantu Inter menahan gempuran Fiorentina yang bernafsu mengejar ketertinggalan di babak kedua. “Saya melihat Mario punya banyak bakat hebat. Dia hanya perlu beradaptasi dengan sepak bola Italia,” kata Figo, dikutip dari Football Italia.

Mario dibeli Inter dari Sporting Lisbon awal musim ini. La Beneamata tak ragu menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menebus klausul Mario karena penampilan hebatnya membantu Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. 

Figo menambahkan, dirinya datang ke Kota Milan bukan hanya untuk mendukung Mario. Ia juga menyambangi markas Inter karena kerinduan akan klub yang pernah dibelanya. Figo membela Inter dari 2005 sampai 2010. Atau sampai Figo gantung sepatu. 

Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut memahami Inter sedang berjuang bangkit dari keterpurukan. Melihat materi pemain yang dimiliki La Beneamata, Figo yakin Inter akan pulih. “Saya akan selalu jadi penggemar Inter. Saya selalu mendukung mereka bangkit,” ucap Figo.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement