Rabu 30 Nov 2016 13:20 WIB

Juventus Tertarik Datangkan Ivanovic

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Branislav Ivanovic
Foto: AP/Matt Dunham
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus tengah mengincar bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada bursa transfer Januari mendatang. Juara bertahan Serie A Italia itu mempertimbangkan merekrut pemain belakang setelah Daniel Alves harus menepi akibat menderita patah tulang kaki saat melawan Genoa pekan lalu. Dilansir Mirror, Rabu (30/11) kontrak Ivanovic akan berakhir bersama The Blues akhir musim ini.

Ivanovic pada musim ini bukan menjadi opsi utama dari pelatih Antonio Conte. Conte mulai mengubah sistem pertahanan timnya pasca kekalahan 3-0 saat melawan Arsenal September lalus di Stadion Emirates. Perubahan di sektor belakang Chelsea pun menuai kesuksesan dengan menduduki puncak klasemen sementara Liga Primier Inggris.

Chelsea memenangi tujuh pertandingan dan hanya kebobolan satu gol. Ivanovic hanya dimasukkan oleh Conte sebagai pemain pengganti saat Chelsea meraih kemenangan melawan Southampton, Middlesbrough dan Tottenham Hotspur. Juventus kini masih duduk di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 33 angka. AS Roma membuntuti di urutan kedua dengan 29 angka disusul AC Milan dengan raihan angka yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement