Rabu 30 Nov 2016 14:19 WIB

AC Milan Tertarik Rekrut Gelandang Madrid

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.
Foto: EPA/Sergio Berrenechea
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Penampilan AC Milan di bawah asuhan Vincenzo Montella cukup menjanjikan sejauh ini. Dia membawa Milan duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan ke-14. Milan ingin kondisi tersebut terus meningkat guna guna bisa bisa tampil di Liga Champions yang sudah absen sejak tiga tahun terakhir. 

Rossoneri pun tengah menargetkan beberapa pemain untuk direkrut pada bursa transfer Januari mendatang. Dilansir dari Spotskeeda, Rabu (30/11), Milan mengincar dua pemain tengah Real Madrid, Isco dan Mateo Kovacic. Keduanya menjadi buruan utama Milan guna finis di klasemen zona Liga Champions di akhir musim.

Isco dan Kovacic kini sedang frustrasi dengan hanya menjadi pemain cadangan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih percaya Luka Modric dan Toni Kroos sebagai starter sejauh musim ini. Kondisi ini bisa menjadi jalan Milan merekrut kedua pemain tersebut lebih mudah. Ditambah dengan hubungan baik antara Milan dan Real Madrid yang sudah terjalin.

Namun, Los Blancos pun tidak ingin gegabah melepas secara permanen pemain berusia 24 tahun itu ke klub lain dalam waktu dekat. Sebab, Madrid juga masih terkenak hukuman larangan transfer pada Januari 2017 nanti dari FIFA. Disamping itu, Kroos juga sedang mengalami cedera yang membuat Madrid sedikit mengalami masalah di lini tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement