Kamis 01 Dec 2016 13:57 WIB

Putra Simeone Impikan Berkostum Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Genoa, Giovanni Simeone.
Foto: EPA/Simone Arveda
Striker Genoa, Giovanni Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA – Striker Genoa, Giovanni Simeone mengungkapkan mimpinya untuk membela Atletico Madrid pada masa depan. Giovanni adalah putra sulung pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone. Striker 21 tahun itu menjadi buah bibir akhir pekan lalu karena menjadi pahlawan kemenangan I Rossoblu atas Juventus di Luigi Ferraris. 

“Saya akan bahagia andai suatu hari bermain untuk Atletico Madrid,” ucap Giovanni, dikutip dari Sport Mole, Kamis (1/12). Keinginan Giovanni mengenakan kostum Atleti bukan semata karena ayah yang masih menjadi pelatih di Estadio Vicente Calderon. Namun, klub berjuluk Los Cholconeros itu punya kenangan manis tersendiri buat Giovanni. 

Ia lahir di Kota Madrid 1995 lalu ketika Simeone masih bermain membela Atletico. Walau tak lama setelah itu Simeone pindah ke Italia membela Inter dan SS Lazio, Simeone junior tetap tinggal dan sekolah di Kota Madrid. 

Dan selama ayahnya membela Atletico dua periode menjadi pemain dan sekarang menjadi pelatih, klub tersebut dilihatnya punya perhatian kepada keluarganya. Giovanni melihat Atletico adalah klub besar yang rendah hati, serta paham membuat para punggawanya nyaman. “Atletico klub yang rendah hati. Saya ingin berada di sana,” ucap Giovanni. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement