Kamis 01 Dec 2016 15:15 WIB

Sam Allardyce Buka Peluang Latih Crystal Palace

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Sam Allardyce
Foto: EPA/WILL OLIVER
Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce dilaporkan mempertimbang untuk kembali melatih klub di Liga Primier Inggris. Pascamengundurkan diri dari jabatan pelatih the Three Lions, memang tak terdengar kabar Allardyce terkait masa depannya. Dilansir Daily Mirror, Kamis (1/12) Crystal Palace membukan peluang mengontrak Sam untuk menggantikan pelatih saat ini, Alan Pardew. 

Sam pun menyatakan kepada teman-temannya bersedia kembali ke Liga Primier Inggris. Palace tengah membuat rencana memutus kontrak Pardew menyusul performa buruk di Liga Primier Inggris. Palace berada di posisi keempat dari zona degradasi dengan 11 angka di klasemen sementara. Palace hanya unggul selisih gol dengan Hull City.

Pardew meninggalkan Newcastle United dan bergabung dengan Crysal Palace pada 2015. Pekan lalu, Palace menelan kekalahan dari Swansea City  dan hanya menang tiga kali pada musim ini. Isu pergantian Pardew oleh Big Sam baru muncul bulan ini. Kendati demikian, belum ada pendekatan dari pihak klub kepada Big Sam. 

Seperti diketahui, Big Sam mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris yang diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada 27 September lalu.  Big Sam hanya melatih Inggris sangat cepat yaitu 67 hari. Pengunduran Big Sam menyusul beredarnya video hasil investigasi koran Telegraph yang memperlihat dia memberikan saran terkait menyiasati transfer pemain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement