Kamis 01 Dec 2016 15:38 WIB

'Bahagia Campur Aneh Jika Arsenal Juara Liga Musim Ini'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.
Foto: EPA/Pete
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere sedang menjalani masa peminjaman di Bournemouth. Sejak dipinjamkan pada awal musim ini, pemain 24 tahun tersebut jadi andalan dan terus bermain reguler untuk Bournemouth. Meski demikian, Wilshere mengaku selalu memperhatikan Arsenal. 

Dia pun mendukung agar klub yang merekrutnya sejak usia 16 tahun ini bisa jadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2016/2017. "Saya punya hubungan yang baik dengan mereka, terutama dengan manajer (Arsene Wenger) saya akan sangat senang jika Arsenal jadi juara," kata dia dikutip dari Daily Express, Kamis (1/12).

Namun, gelandang penuh tato ini tak menampik, jika Arsenal juara musim ini maka akan ada perasaan aneh yang ia rasakan. Perasaan ini, wajar saja akan dia rasakan karena sebagai pemain Arsenal, justru Wilshere tak ada di sana untuk ikut merayakan keberhasilan. "Akan sangat aneh, tapi saya juga akan sangat bahagia karena pelatih sangat menginginkan gelar itu," kata dia.

Hubungan Wilshere dan Wenger memang terjalin baik. Seperti kakek kepada cucu, Wenger mengaku selalu bertanya mengenai sepak terjang Wilshere di perantauan. “Saya selalu bertanya kepada staf saya, bagaimana dia bermain semalam. Lalu saya akan menonton ulasannya di televisi, dia anak baik, kami akan selalu menantikannya," kata Wenger belum lama ini.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement