Kamis 01 Dec 2016 16:33 WIB

Arema Optimistis Menang di Kandang Bali United

Milomir Seslija
Foto: www.wearemania.net
Milomir Seslija

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang, Milomir Seslija, mengaku tidak akan menyimpan pemainnya pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016) lawan Bali United, Sabtu (3/12). Menurut Seslija, semua pemain berkualitas. “Kami akan tetap menurunkan pemain pilar maupun pelapis tanpa menyimpannya untuk pertandingan selanjutnya. Saya tidak akan menyimpan pemain, apalagi 25 pemain yang saya miliki semuanya berkualitas sama dan bagus,” kata Seslija di Malang, Jawa Timur, Kamis (1/12).

Seslija mengaku, akan menurunkan para pemain pilarnya saat meladeni tuan rumah Bali United yang digelar di Pulau Dewata itu, Sabtu (3/12). Untuk meladeni tim dari ranah Bali itu, dirinya memboyong 18 pemain. Meski punya rekor bagus saat melawan Bali United, katanya, pihaknya tak akan menganggap remeh lawan.  “Kekuatan tim tidak terpaku pada satu atau dua pemain saja. Kekompakan dan kerja sama tim juga sangat penting," urainya.

Dari 18 pemain yang diboyong ke Bali itu, nama Goran Ganchev masuk dalam skuat dan kembali berduet dengan Hamka Hamzah di barisan belakang. Ganchev absen pada laga sebelumnya ketika menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Namun, sejumlah pemain pilar masih tetap absen karena memperkuat timnas Indonesia pada ajang Piala AFF, yakni Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. “Kami optimistis akan meraih kemenangan dan poin sempurna meski kami bertanding di kandang lawan. Persiapan kami, baik mental, teknik dan taktik permainan sudah sangat matang.”

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement