Kamis 01 Dec 2016 20:17 WIB

Agen: Badelj ke Roma? Kita Lihat Nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE – Menjadi banyak incaran klub elit Eropa, agen Milan Badelj, Dejan Joksimovic, mengkonfirmasi bahwa kali ini AS Roma tertarik mendapatkan tanda tangan kliennya. Setelah masuknya Chelsea dalam persaingan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus untuk bisa mengikat Badelj, kali ini salah satu klub besar Italia juga tertarik menggunakan servis pemain asal Kroasi tersebut.

Giallorossi melihat bahwa, peran Badelj bersinar saat membela timnas Kroaisa di Piala Eropa 2016 lalu. Pesepak bola 27 tahun itu niscaya bakal mengisi peran Kevin Strootman yang kerap absen karena masalah cedera. “Roma? Banyak tim dikaitkan dengannya (Badelj), tapi saya berjanji pada klien saya bahwa kami tida akan berbicara dengan klub mana pun hingga 1 Januari 2017," terang Joksimovic kepada Pagineromaniste disadur Football Italia, Kamis (1/12).

Kontrak Badelj di Artemio Franchi akan berakhir pada musim depan dan ia memang berencana ingin meninggalkan La Viola yang sudah dibelanya sejak 2014. Pun demikian, sang agen mengakui Serigala Ibu Kota bisa menjadi pilihan Badelj pada akhir musim bahkan secepatanya pada bursa transfer musim Januari 2017. “Tapi saya tidak tahu bahwa Fiorentina akan melepasnya pada Januari atau tidak, kita lihat nanti," lanjutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement