Kamis 01 Dec 2016 21:12 WIB

Performa Impresif Gaitan Tuai Pujian Simeone

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Atletico Madrid, Nicolas Gaitan.
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Gelandang Atletico Madrid, Nicolas Gaitan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta agar pemainnya, Nicolas Gaitan untuk tidak cepat puas dan terus menunjukkan performa impresif pada sisa musim 2016/2017. “Tim memiliki persaingan ketat untuk mendapatkan posisi utama, tapi dia (Gaitan) telah membuktikan memiliki bakat dan kecepatan. Ia juga bisa membaca permainan rekan-rekannya dengan baik,” kata Simeone dikutip Four Four Two, Kamis (1/12).

Gaitan menjadi bintang dalam kemenangan Los Rojiblancos atas lawannya Guijuelo pada ajang Copa del Rey, Kamis (1/12) dini hari WIB. Meskipun tidak mencetak gol, Gaitan menjadi otak dari setiap serangan tim ibu kota. Pun demikian, hasil tersebut tak terlepas dari keputusan 'El Cholo' yang memainkannya di posisi sayap kiri, posisi terbaiknya. Berbeda dengan laga biasanya dimana Gaitan dimainkan di posisi sayap kanan.

“Ini pertama kali ia bermain di posisi yang ia ingin bermain, di sebelah kiri. Tapi masalahnya kami memiliki Koke dan Yannick Carrasco," sambung pelatih asal Argentina. Pemain 28 tahun itu bergabung dengan Atletico dengan transfer 25 juta euro dari Benfica. Meski harga belinya cukup mahal, hingga kini ia masih belum memberikan banyak kontribusi.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement