Kamis 01 Dec 2016 21:28 WIB

PSM Targetkan Tiga Angka di Gresik

Indonesia Soccer Championship
Foto: isc
Indonesia Soccer Championship

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar optimistis meraih target tiga angka saat menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Ahad (3/12). Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Kamis (1/12), mengatakan, kepercayaan diri tim asuhan Robert Alberts setelah meraih empat kemenangan beruntun tentu menjadi modal berharga saat menghadapi tim papan bawah tersebut. “Kami tentu ingin memenangkan pertandingan lawan Gresik United,” ujar Ramli.

Peluang untuk merebut tiga angka juga semakin terbuka dengan kehadiran striker Luiz Ricardo yang sudah kembali bergabung dengan skuat Juku Eja usai menderita cedera kurang lebih dua bulan. Hadirnya pemain yang telah menyumbangkan empat gol dalam tiga penampilan awalnya bersama PSM sebelum mendapatkan cedera parah itu tentu diharapkan semakin mempertajam lini serang tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan dalam pertandingan tersebut.

Apalagi, PSM juga sudah memiliki mesin pembunuh bernama Titus Bonai (Tibo). Penampilannya sejak mendapatkan kepercayan bermain inti di PSM mengisi posisi Ferdinand Sinaga yang bergabung dalam timnas Indonesia, begitu menjanjikan. Tibo kini menjadi idola baru publik Makassar. “Kami tentu mengharapkan tiga angka dari lawan ke Gresik. Ini juga sebagai upaya untuk menjaga posisi PSM di klasemen ISC 2016," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement