Kamis 01 Dec 2016 22:10 WIB

Pioli tak Mau Pikirkan Messi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: Reuters/Russell Cheyne
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku tidak mempermasalahkan keinginan sponsor klubnya untuk bisa membeli Lionel Messi. Namun, ia menilai bahwa mimpi tersebut justru bisa menjadi bumerang bagi i Nerazzurri.

"Baik untuk memiliki mimpi, tetapi itu juga bisa berbahaya. Saya tidak perlu dan tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal yang berada di luar tim kami," ucap Pioli, dilansir Football Italia, Kamis (1/12).

Sponsor La Beneamata baru saja melontarkan mimpi besar untuk bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi. Hal tersebut diucapkan oleh Marco Tronchetti Provera yang merupakan bos Pirelli.

Ini diutarakan oleh Provera menyusul adanya peluang La Pulga meninggalkan Camp Nou lantaran belum tercapainya kesepakatan kontrak baru.

Meski begitu, Pioli tak mau terjebak dalam polemik transfer Messi ini. Mantan pelatih Lazio ini menegaskan bahwa ia hanya akan fokus pada tugasnya dan segera mendapatkan hasil bagus jelang melawan Napoli akhir pekan ini.

"Kami hanya perlu untuk tetap fokus pada pekerjaan kami dan pada permainan kami selanjutnya. Kami harus konsentrasi pada pekerjaan kami setiap harinya," sambungnya.

Sementara pada lanjutan giornata ke-15 Serie A pekan ini, Inter Milan bakal bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Sabtu (3/12) dini hari. Dua tim ini kesulitan naik ke papan atas klasemen musim 2016/2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement