Kamis 01 Dec 2016 22:14 WIB

Nesta Puji Totti Jelang Derby Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Francesco Totti
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan kapten SS Lazio, Alessandro Nesta berkomentar jelang laga derby Ibu Kota Italia antara bekas timnya dengan AS Roma. Ia memuji sosok Francesco Totti di tubuh Il Lupi yang disebutnya sangat spesial.

Nesta menyatakan kekagumannya terhadap ikon sang rival, Totti. Pasalnya, di usia senja pangeran Roma masih mampu memberikan kontribusi kepada timnya.

"Totti? Usianya sama seperti saya dan dia masih menjadi pemain, sementara saya seorang pelatih. Pada usianya itu ia masih bersenang-senang dan tetap memiliki kemampuan luar biasa," katanya kepada Omnisport, disadur Football Italia, Kamis (1/12).

Sementara itu, Nesta menyakini bahwa Biancocelesti akan mampu menjadi pemenang pada laga akhir pekan nanti yang digelar di Olimpico Stadio.

"Ini adalah derby yang penting, saya bermain selama 10 tahun di sana (Lazio) meski harus pindah ke AC Milan, tapi mereka tetap berada di hati saya."

Saat ini Lazio memang tengah berada dalam masa peningkatan di bawah pelatih Simeone Inzaghi. Mereka menempati posisi keempat dengan raihan nilai 28 berbanding satu angka dari Roma yang duduk di tempat kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement