Jumat 02 Dec 2016 10:24 WIB

'Napoli akan Berikan Segalanya Lawan Inter'

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Faouzi Ghoulam
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Faouzi Ghoulam

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Napoli akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu (3/12) dini hari WIB. Laga ini menjadi sangat penting untuk Napoli karena dari empat pertandingan terakhir, klub yang bermarkas di Stadion San Paolo ini hanya membukukan satu kemenangan, sekali kalah dan dua hasil imbang. Posisi Napoli juga melorot ke urutan tujuh klasemen sementara.

Bek Napoli, Faouzi Ghoulam mengakui, timnya memang akan menghadapi pertandingan sulit saat menjamu Inter. Namun, seluruh pemain siap untuk itu.

“Kami akan memberikan segalanya untuk menghidupkan kembali dukungan San Paolo dan mendapatkan hasil bagus pada akhir,” tutur Ghoulam, dikutip dari laman resmi Napoli, Jumat (2/12).

Pemain asal Aljazair ini mengungkapkan, pertandingan melawan Inter menjadi sangat penting dan krusial. Napoli ingin memberikan kebahagiaan bagi publik San Paolo dengan memetik kemenangan atas skuat polesan Stefano Pioli. Meskipun, hal itu diakui Ghoulam tidak mudah untuk dilakukan.

Sebab, Inter merupakan tim kuat yang dinilai mulai bangkit setelah terpuruk pada awal musim. Saat ini, i Nerazzurri berada satu peringkat di bawah Napoli. Inter ada di peringkat dengan dengan mengantongi 21 angka dari 14 pertandingan.

Menurut pria 25 tahun, pertandingan melawan Inter akan berlangsung sengit. Ia mengakui rean-rekannya akan menghadapi kualitas individu yang lebih bagus saat menyambut Mauro Icardi dan rekan-rekan.

Namun, ia menegaskan skuat Napoli tak gentar dan siap meladeni pertarungan individu melawan pemain Inter. Sebab, hal itu menjadi salah satu cara untuk memberikan tim kemenangan.

“Kami akan melakukan yang terbaik sejak awal dan itu ini akan menjadi sangat penting dengan dukungan seluruh suporter kami,” ujar Ghoulam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement