Jumat 02 Dec 2016 16:24 WIB

Kiostix Bantah Jual Tiket Tambahan Kategori 1 dan 2

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,
Foto: Kiostix.com
.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang laga leg pertama semifinal AFF Indonesia melawan Vietnam pada Sabtu (3/12), sejumlah tiket sudah terjual habis. Berkat antusiasme tersebut, PSSI dan Kiostix selaku penjual resmi tiket, memutuskan untuk kembali menjual 10 ribu lembar tiket kategori tiga pada hari ini. Penjualan tersebut dilakukan hanya pada satu titik yakni loket depan Pintu TVRI, Senayan, Jakarta.

Namun, dari informasi yang didapat Republika, Jumat (2/12) loket tiket yang dibuka dari pukul 08.00 WIB telah habis terjual. Pembelian tiket dibatasi hanya empat tiket untuk satu orang. Para calon pembeli pun diminta membawa identitas diri baik KTP maupun SIM saat bertransaksi.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa akan ada tambahan tiket pada Kategori 1 dan 2. Tetapi, kabar itu langsung dibantah pihak Kiostix melalui Head of Operation Kiostix, Fikar Akbar dengan mengatakan, pemberitan itu hanya isapan jempol belaka karena pihaknya hanya menyediakan tiket Kategori 3 secara manual di loket.

Seperti yang diketahui, harga tiket emifinal AFF untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp 300 ribu, sedangkan kategori 2 dihargai Rp 200 ribu, dan kategori 3 dengan harga Rp 100 ribu. Tiket kategori 1 da 2 dijual secara dalam jaringan (online) sementara tiket kategori 3 dijual secara manual (offline).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement