Jumat 02 Dec 2016 20:51 WIB

Adam Lallana Sudah Kembali Berlatih Bersama Liverpool

Adam Lallana
Foto: EPA/Peter Powell
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Gelandang Adam Lallana berpeluang kembali, sekaligus mengisi peran yang ditinggalkan Philipe Coutinho ketika Liverpool melawat ke markas Bournemouth pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (4/12). Lallana kembali berlatih penuh untuk pertama kalinya sejak menderita cedera pangkal paha saat memperkuat Inggris bulan lalu. “Adam ikut berlatih, kemarin adalah sesi pertama. Kami perlu melihat bagaimana ia bereaksi. Besok cukup intens," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, Jumat (2/12).

Roberto Firmino menderita cedera betis ringan dan diragukan dapat tampil pada pertandingan Ahad di markas Bournemouth. Namun, Klopp mengatakan sang penyerang telah kembali berlatih. “Roberto kemarin berlatih. Masih sedikit merasa sakit namun tidak seserius itu," tambahnya.

Liverpool menghuni peringkat kedua klasemen Liga Primer dan akan menghadapi Bournemouth, West Ham United, dan Middlesbrough pada laga-laga selanjutnya. Klopp mengatakan, ia tidak mengharapkan raihan angka mudah dari pertandingan-pertandingan tersebut. “Saya tidak dapat melihatnya sebagai perjalanan mudah. Itu adalah pertandingan-pertandingan berat," kata Klopp.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement