Sabtu 03 Dec 2016 16:04 WIB

Presiden La Liga Jagokan Barcelona di Laga El Clasico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Javier Tebas
Foto: www.ondacero.es
Javier Tebas

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Presiden La Liga, Javier Tebas kali ini menjagokan Barcelona sebagai pemenang pada duel el Clasico melawan Real Madrid yang digelar di Camp Nou, Sabtu (3/12) malam ini.

"Saya menganggap Barca sebagai favorit untuk el Clasico karena dalam beberapa tahun terakhir tim yang membutuhkan kemenangan bisa menang," katanya kepada BeinSport dikutip Telegraph, Sabtu (3/12).

Los Azulgrana akan menerima kunjungan rival abadinya Los Blancos di Camp Nou dalam lanjutan kompetisi La Liga jornada ke-14. Madrid sedikit diunggulkan karena sudah tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan terakhir pada semua ajang kompetisi dan mampu menang di markas Barca pada musim lalu.

Sementara itu, pasukan Luis Enrique mendapatkan sorotan tajam setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, ditambah perbandingan enam angka dari sang rival. Meskipun begitu, Tebas tetap yakin bahwa Barcelona akan mendapat hasil positif ketika bertemu Madrid.

Barcelona memang membutuhkan kemenangan untuk terhindar dari kejaran tim terdekat Sevilla yang bercokol di posisi tiga. Sementara, tim yang memenangkan el Clasico nanti tentu saja akan membuat peta persaingan liga Spanyol semakin sengit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement