Sabtu 03 Dec 2016 16:54 WIB

Carlos: Madrid Harus Fokus pada El Clasico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Roberto Carlos
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Roberto Carlos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penguasa Eropa dan juga La Liga musim ini, Real Madrid akan berkunjung ke markas Barcelona dalam lanjutan pekan ke-14 La Liga. Madrid bermodal keunggulan enam angka saat bertamu ke Camp Nou, Sabtu (3/12).

Armada Zinedine Zidane berambisi memperlebar jarak mereka dengan mengalahkan sang rival di hadapan pendukungnya sendiri. Meski demikian, mantan legenda Madrid, Roberto Carlos, mengingatkan kepada pasukan Si Putih untuk tetap membumi dan tidak terfokus pada posisi di klasemen liga.

"Madrid harus tetap fokus di atas lapangan," kata pemain yang dulu berposisi sebagai bek kiri kepada Omnisport, seperti dikutip Four Four Two, Sabtu.

Carlos menambahkan, kemenangan ini tidak menjadi faktor penentu tim yang akan berhasil menjuarai liga. Pasalnya, perjalanan musim masih panjang.

"Ini bukan berarti liga sudah diputuskan tetapi akan menjadi pernyataan yang sangat besar dan akan memberikan dampak yang bagus untuk tim," kata dia.

Pada partai kali ini Los Blancos tidak akan tampil terbaiknya ketika berhadapan dengan Los Azulgrana. Mengingat Gareth Bale dan Toni Kroos masih menderita cedera. Keduanya diprediksi akan digantikan oleh Lucas Vazquez serta Casemiro.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement