Sabtu 03 Dec 2016 17:22 WIB

Zidane: Madrid tak Pantas Difavoritkan pada El Clasico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Barcelona merupakan tim kuat dan tidak memiliki kelemahan. Dia percaya duel el Clasico anara timnya kontra Blaugrana di Camp Nou, Sabtu(3/12) malam ini akan berjalan ketat.

Madrid akan bertolak ke Katalan pada lanjutan pekan ke-14 La Liga. Meski difavoritkan karena unggul enam angka dari lawannya di papan klasemen, Zidane menilai timnya tidak pantas difavortikan. Ia menganggap Azulgrana adalah kesebelasan yang sulit dikalahkan.

"Tidak ada favorit bagi saya, peluangnya 50-50. Kami telah mempelajari Barcelona dan mereka tidak memiliki kelemahan, mereka adalah tim yang sangat kuat," kata Zidane, seperti dilansir Sky Sports.

Kehilangan beberapa pemain penting memaksa pelatih asal Prancis memutar otak untuk menemukan formula ideal di laga kali ini. Ia mengaku sudah mempersiapkan semuanya dan siap melawan Barca.

"Kami  tidak berpikir menang atau kalah, karena bermain dengan baik maka hasilnya akan datang," ujar Zidane.

Madrid akan bermain tanpa Toni Kroos, Gareth Bale, Alvaro Morata yang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Ketiga pemain tersebut akan digantikan dengan Casemiro, Lucas Alvarez, serta Karim Benzema. Untuk Casemiro, ini merupakan pertandingan penting setelah dirinya absen beberapa bulan karena harus naik meja operasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement