Sabtu 03 Dec 2016 17:28 WIB

Arsenal Tertarik Datangkan Dimitri Payet Januari 2017

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dimitri Payet
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dimitri Payet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) sepertinya mendapat saingan berat untuk mendatangkan Dimitri Payet pada bursa transfer Januari 2017. Pasalnya, klub asal London Utara Arsenal disebut tertarik mengamankan tanda tangan pemain timnas Prancis.

Sebelumnya, gelandang serang bertubuh gempal ini memang santer dikabarkan akan hengkang dari West Ham. Buruknya performa anak asuh Slaven Bilic pada musim kompetisi ini membuat ia ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin 2017.

Salah satu klub yang disebut-sebut meminati jasanya adalah MU. Kubu Iblis Merah kabarnya ingin mencoba melemparkan tawaran kepada the Hammers, Januari nanti.

Tetapi menurut laporan the Sun, Sabtu (3/12) harapan MU untuk mendapatkan Payet bakal sedikit mengalami rintangan, mengingat seturu di kompetisi domestik, Arsenal juga serius mengamankan jasa gelandang 29 tahun itu.

Dalam laporan yang sama tim yang bermarkas di Stadion Emirates segera melakukan manuver cepat untuk bisa mengikat eks bintang Marseille ke London Merah.

Sementara itu, Payet tidak akan mudah meninggalkan West Ham begitu saja. Pasalnya pihak klub tengah berjuang menghindari degradasi sehingga membutuhkan para pemain terbaiknya untuk bisa membawa tim keluar dari zona merah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement