Ahad 04 Dec 2016 09:58 WIB

Seri di El Clasico, Modric : 'Ini Rasanya Seperti Kemenangan'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Luca Modric
Foto: Darko Bandic/AP
Luca Modric

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Hasil seri yang lahir pada laga El Clasico jilid pertama musim ini, Ahad (4/12) dini hari WIB terasa seperti kemenangan bagi penggawa Real Madrid, Luca Modric. Gelandang Los Blancos itu mengatakan, skor 1-1 yang didapatkan di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou sangatlah penting.

Dia berujar, hasil kerja keras mereka berbuah hasil yang memuaskan. Imbang menurutnya lebih baik ketimbang kalah. "Kami bertarung hingga akhir, kami tak pernah menyerah dan ini adalah poin penting yang pantas," kata Modric dikutip dari laman resmi klub, Ahad (4/12).

Pemain asal Kroasia ini mengatakan, Madrid sebenarnya bermain baik pada laga tersebut. Terutama, pada babak pertama. Meski diakuinya Barca mulai menunjukkan dominasi pada interval kedua hingga membuat gol via Luis Suarez menit ke-53, tapi Modric senang timnya bisa mencetak gol balasan.

Menurutnya, gol yang dibuat Sergio Ramos pada masa injury time seperti sebuah gol kemenangan. "Gol di pertandingan seperti ini selalu berharga, kami semakin percaya diri sekarang," kata dia.

Atas hasil tersebut, Madrid meneruskan tren positif dengan tak terkalahkan sejak pekan pertama La Liga Spanyol. Dari 14 laga musim ini, Madrid mengumpulkan 34 angka, unggul enam poin dari peringkat kedua yang diduduki Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement