Senin 05 Dec 2016 18:12 WIB

[video] Corentin Tolisso, Bintang Muda Lyon Incaran Juventus

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk merekrut geladang muda Olyimpique Lyon, Corentin Tolisso. Tuttosport dilansir dari Football Italia melaporkan manajemen Juventus tengah mencari pemain untuk memperkuat lini tengah. Tolisso yang saat baru berusia 22 tahun menjadi salah satu incaran dari Bianconeri. 

Pada musim lalu, Napoli sempat menawar pemain produk asli Lyon tersebut untuk bermain di Serie A. Namun, dia menolak setelah Lyon mengajukan tawaran 37,5 juta euro kepada dirinya. Juventus pun dikabarkan tidak akan menunda melakukan penawaran terhadap Tolisso. Juventus juga menyadari  kemungkinan harga Tolisso akan naik berkisar 40 juta euro.

Tolisso telah bermain 17 kali di Ligue 1 musim ini. Dia berhasil mencetak lima gol dan pernah  memperkuat timnas Prancis U-19, U-20, dan U-21. Meskipun mengincar Tolisso, Juventus tetap berharap bisa mendapatkan Axel Witsel dari Zenit Saint-Petersburg. Juventus gagal mendatangkan Witsel pada bursa transfer musim panas Eropa lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement