Senin 05 Dec 2016 18:20 WIB

Inter Siap 'Cuci Gudang' pada Bursa Transfer Januari

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Bek Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Kondogbia dikabarkan menjadi salah satu pemain Inter yang akan dijual pada Januari 2017.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Bek Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Kondogbia dikabarkan menjadi salah satu pemain Inter yang akan dijual pada Januari 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan siap menjual sejumlah pemainnya pada jendela transfer Januari mendatang. Gelandang Inter, Geoffrey Kondongbia merupakan salah satu pemain yang dikabarkan masuk daftar jual. Gazetta dello Sport seperti dilansir Football Italia melaporkan, Inter bisa melepaskan Kondongbia dengan status pinjaman ditambah opsi pembelian secara permanen. 

Inter dikabarkan akan melepas pemain asal Prancis itu antara harga 20 juta sampai 22 juta euro. Pemain berusian 23 tahun itu banyak mendapatkan kritik atas penampilannya yang buruk saat dilatih Frank de Boer. Di bawah asukan Stefano Piolo, Kondongbia hanya bermain setengah permainan pada dua pertandingan saat melawan Fiorentina dan Napoli.

Selain Kondongbia, Inter juga dikabarkan siap melepas Jonathan Biabiany, Felipo Melo, Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio, dan Davide Santon. Rencana cuci gudang ini untuk memuluskan niat Inter membeli sejumlah pemain incarannya seperti Tomas Rincon dari Genoa.

Tidak hanya Inter, beberapa klub juga tertarik mendapatkan tanda tangan Rincon. Selain Inter yang tertarik pemain Genoa, Presiden Genoa, Rossoblu Enrico Preziosi juga tepikat oleh gelandang muda Inter Assane Gnoukori. Barter pemain bisa menjadi opsi kesepakatan jika Inter ingin mendatangkan Rincon ke Gioseppe Meazza. Sedangkan Genoa bisa mendaratkan Gnoukori.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement