Senin 05 Dec 2016 19:49 WIB

Kevin Strootman: Ini Kemenangan Penting

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Kevin Strootman
Foto: EPA/Robert Vos
Kevin Strootman

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Laga derby della Capitale antara AS Roma dan Lazio, di stadion Olimpico, pada Ahad (4/12), dimenangkan oleh skuat Srigala Roma dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan. Strootman menilai, timnya telah menunjukkan kekuatan mental untuk mendapatkan kemenangan. 

Meskipun dalam laga tersebut permainan timnya kurang begitu bagus, Strootman menilai timnya layak menang. “Ini adalah permainan khusus dan kemenangan penting juga. Kami benar-benar ingin menang hari ini,” ujar pemain asal Belanda itu kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia, Senin (5/12).

Strootman mengaku senang karena mampu menjadi salah satu pencetak gol yang membuat timnya meraih angka penuh. Strootman ingin mempersembahkan kemenangan tersebut untuk fan Roma. Strootmaan berharap fan Roma tetap mendukung timnya pada laga berikutnya. Terutama pekan depan, saat Roma akan bertemu dengan AC Milan. 

Roma dan Milan kini sama-sama mengumpulkan 32 angka. Namun, Roma berhak menduduki di posisi kedua di klasemen sementara Serie A di bawah Juventus karena unggul selisih gol atas Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement