Selasa 06 Dec 2016 09:32 WIB
Liga Champions

Alvaro Morata Sudah Kembali Berlatih

Striker Real Madrid, Alvaro Morata.
Foto: REUTERS/Andre Comas
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata kembali berlatih penuh menjelang pertandingan Liga Champions menjamu Borussia Dortmund pada Kamis (8/12) dini hari WIB. Laga ini akan menentukan tim mana yang bisa menjuarai Grup F. Pemain 24 tahun ini bergabung dengan rekan-rekan setimnya pada Senin (5/12).

Untuk pertama kalinya Morata berlatih sejak ia mengalami cedera otot paha belakang, saat Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Inggris pada pertandingan persahabatan di Wembley pada 15 November. Bek kanan asal Brazil Danilo dan bek asal Portugal Fabio Coentrao yang absen saat timnya bermain imbang 1-1 di Barcelona pada laga La Liga akhir pekan lalu, juga telah berlatih pada sesi Senin.

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah di dalam ruangan. Namun, penyerang asal Portugal ini diharapkan dapat tampil sejak awal saat melawan Dortmund. Real Madrid asuhan Zinedine Zidane sebenarnya telah telah lolos ke babak 16 besar. Jika ingin menjadi juara Grup F, Madrid harus bisa menaklukkan Dortmund di Santiago Bernabeu.

Klasemen Grup F

Borussia Dortmund         5 4 1 0 19-17 13

Real Madrid                     5 3 2 0 14-8 11

Sporting CP                     5 1 0 4 5-7 3

Legia Warsawa                5 0 1 4 8-24 1

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement