Rabu 07 Dec 2016 02:03 WIB

AC Milan Inginkan Badelj dan Gomez pada Januari 2017

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan bakal mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. Kedua pemain tersebut, yakni Milan Badlej dan Alejandro Gomez.

Seperti diberitakan Corriere dello Sports, dikutip dari Football Italia, Selasa (6/12), pelatih Vicenzo Montella meminta secara khusus kepada petinggi Rossoneri untuk bisa memboyong Badelj (Fiorentina) dan juga Papu Gomez (Atalanta).

Berita ketertarikan Montella dengan gelandang La Viola memang telah santer terdengar dari musim panas kemarin. Namun, pihak Fiorentina engga melepas pemain asal Kroasia tersebut ke klub rival di Serie A.

Namun, kini Badelj telah meminta kepada pihak Artemio Franchi untuk bisa melepasnya Januari nanti. Sang agen pun mengatakan bahwa pemain 27 tahun itu ingin memperkuat Il Diavollo Rosso.

Sementara itu, kapten Atalanta Papu Gomez menjadi target the Aeroplane lantaran tampil mengesankan bersama klub berjuluk La Dea. Hingga memasuki giornata ke-15, pesepak bola asal Argentina berhasil mencetak tiga gol dan membukukan dua assists.

Milan akan melakukan pergerakan pada akhir bulan Desember untuk bisa mengamankan kedua pemain dari incaran beberapa klub top Serie A maupun Eropa lainnya.

Saat ini Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara terpaut empat angka dari Juventus yang duduk di urutan teratas. Sebuah prestasi yang mengesankan untuk Milan yang dalam lima tahun terakhir tercecer di papan tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement