Rabu 07 Dec 2016 02:38 WIB

Zanetti: Simeone? Kita Lihat Saja Nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Diego Simeone
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti lebih memilih fokus pada laga selanjutnya daripada membicarakan rumor ketertarikan Diego Simeone melatih i Nerazzurri.

Beberapa hari yang lalu, pemain Genoa sekaligus anak Diego Simeone, Giovanni Simeone, mengatakan kepada media bahwa ayahnya suatu hari nanti akan melatih Inter Milan.

Menanggapi komentar dari anaknya tersebut, Diego Simeone pada saat konferensi pers menjelang laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen tak menampiknya. Meskipun begitu, Simeone tidak ingin terlalu banyak bicara mengenai isu ini.

"Simeone? Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Kami hanya ingin fokus pada saat ini bersama Stefano Pioli untuk finis sebaik mungkin," ungkap Zanetti, dilansir Football Italia, Selasa (6/12).

Lebih lanjut, Zanetti tak akan menutup kemungkinan untuk rekan setimnya di timnas Argentina melatih La Beneamata. Terlebih sosok El Cholo pada beberapa tahun terakhir sangatlah hebat.

"Kami tidak menyembunyikan apap pun. Saat ini yang harus kita lakukan adalah menyelesaikan pekerjaan dengan baik," sambungnya.

Untuk sementara Inter masih tertahan di posisi sembilan klasemen Serie A musim 2016/2017. Pada pertandingan terakhir mereka terpaksa dicukur habis Napoli tiga gol tanpa balas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement