Rabu 07 Dec 2016 03:03 WIB

Biglia Tunda Perpanjangan Kontrak demi Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan terbaru mengabrkan bahwa kapten SS Lazio, Lucas Biglia menunda perpanjangan kontraknya dengan klub dan tertarik bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2017.

Kontrak pemain asal Argentina akan habis pada musim panas 2017. Ia kerap dikaitkan pindah ke Giuseppe Meazza. Melihat hal tersebut petinggi Lazio mengajukan tawaran perpanjangan kontrak, namun sayang hingga kini belum ada kata sepakat antara dua belah pihak itu.

Menurut Tuttomercatoweb, disadur Football Italia, Selasa (6/12) Biglia menunda perpanjangan kontrak dengan Biancoceleste dengan maksud kubu Inter segera mengontraknya.

Sementara, kans La Beneamata mendapatkan Biglia pada Januari nanti cukup besar. Mengingat saat ini mereka ditangani eks pelatih Lazio yang juga kenal dekat oleh sang pemain, Stefano Pioli. Pioli bakal menjadi jalan tol bagi Inter mendapatkan pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Kedatangan Biglia nantinya bakal membuat gemuk lini tengah Inter yang sudah diisi oleh Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Assane Gnoukouri, dan Joao Mario.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement