Rabu 07 Dec 2016 22:52 WIB

Semua Trending Topic Bicarakan Keberhasilan Timnas

Trending Topic Twitter.
Foto: Twitter
Trending Topic Twitter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberhasilan timnas mencapai final piala AFF menjadi perbincangan hangat di lini masa. Hampil seluruh trending topic Twitter di Indonesia membicarakan timnas.

Sebut saja dari mulai 'Alhamdulillah Final', 'Timnas', 'Vietnam 2-2 Indonesia', 'Kurnia Mega', 'Lawan 10', hingga 'Garuda' sampai 'Thailand'. Semua berbicara tentang keberhasilan Indonesia.

"Selamat Timnas Indonesia berhasil! Alhamdulillah FINAL Vietnam 2-2 Indonesia," tulis salah satu akun pecinta sepak bola. Akun itu juga menambahkan dengan tagar #AyoIndonesia #TimnasIndonesia #AFFSuzukiCup2016

Baca juga, Tahan Imbang Vietnam 2-2, Indonesia ke Final Piala AFF.

Indonesia akhirnya memastikan tiket ke final Piala AFF 2016. Ini setelah tim Merah Putih menahan imbang Vietnam 2-2 lewat perpanjangan waktu di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12). Tim Garuda lolos dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama di Cibinong unggul 2-1.

Manahati Lestusen menjadi penentu keberhasilan Indonesia melangkah ke partai puncak. Tendangan penaltinya pada menit ke-97 perpanjangan waktu cukup untuk memastikan Merah Putih bertemu dengan pemenangan laga Myanmar kontra Thailand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement