Kamis 08 Dec 2016 16:33 WIB

Marek Hamsik Isyaratkan Akhiri Karier di Napoli

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Marek Hamsik
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Marek Hamsik tak ingin meninggalkan Napoli meskipun AC Milan dan Juventus dalam beberapa tahun terakhir tertarik merekrutnya. Hamsik telah menandatangani kontrak baru dengan Partenopei musim panas Eropa tahun ini.

Dia pun sebelumnya pernah mengisyaratkan akan mengakhiri karier sepak bolanya di San Paolo. “Saya mencintai kota ini, aku tidak bisa pergi dan di berada di sini seperti meraih 10 trofi di tempat lain. Saya tidak bisa meninggalkan Naples,” kata pemain asal Slowakia, dilansir Football Italia, Kamis (8/12).

Hamsik menegaskan, dirinya tak perlu klausul kontrak dengan Napoli karena sudah memiliki tekad tinggal lebih lama. Dia pun mengungkapkan lima tahun lalu AC Milan dan Juventus pernah mendekatinya. “Pada akhirnya tidak ada yang terjadi karena saya benar-benar merasa dapat kepercayaan dari pelatih dan presiden ingin aku tinggal,” dia mengungkapkan.

Saat ditanya terkait dua mantan rekannya Edinson Cavani dan Gonzalo Higuain yang dinilai tidak memiliki loyalitas, dia tak ingin banyak berkomentar. Dia tak ingin menghakimi keduanya karena mereka melakukan apa yang menurut mereka benar. “Saya lebih suka menang di sini dengan baju ini (Napoli).”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement