Kamis 08 Dec 2016 21:40 WIB

Segera Tinggalkan Lazio, De Vrij Ditaksir Empat Tim Besar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: REUTERS/Paulo Whitaker
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek tengah SS Lazio, Stefan de Vrij berniat meninggalkan Stadion Olimpico pada musim panas mendatang. Beberapa tim elite Eropa dilaporkan meminatinya.

Pesepak bola 24 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa masa depannya bersama Lazio tidak akan panjang. Sinyal itu diperkuat dengan tidak adanya pertemuan lebih lanjut dari pihak klub demi membahas perpanjangan kontrak.

Media Italia, Il Messaggero, seperti dikutip Football Italia, Kamis (8/12) melaporkan keinginan De Vrij sudah bulat setelah mengatakan kepada pihak Biancoceleste akan segera pergi pada akhir musim 2016/2017.

Presiden Lazio Claudio Lotito mematok harga 30 juta euro (Rp 425 miliar) sampai 35 juta euro (Rp 496 miliar) bagi klub yang menginginkannya. Manchester United dilaporkan bersedia menggelontorkan dana tersebut demi mengikat eks bek Feyenoord ke Old Trafford.

Selain MU dua klub asal Inggris Manchester City dan Chelsea tertarik mendapatkan tandatangan De Vrij. AC Milan juga dilaporkan masuk dalam perburuan sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement