Jumat 09 Dec 2016 19:55 WIB

Riedl: Tidak Ada Pemain yang Cedera

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani
Skuat Timnas Indonesia berlatih di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (9/12).
Foto: REPUBLIKA FOTO/Bambang Noroyono
Skuat Timnas Indonesia berlatih di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Timnas sepakbola Indonesia, siap tempur menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF 2016, Rabu (14/12). Pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl mengatakan, kondisi pemainnya usai partai semifinal, tak ada yang cedera dan sakit. Kondisi tersebut, dinilai pelatih asal Austria itu, keuntungan baginya untuk bisa maksimal menentukan pemainnya.

"Pemain kami tidak ada yang cedera. Semua sehat. Hanya memang masih sangat kelelahan," ujar Riedl, usai latihan bersama timnas Garuda, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (9/12). Riedl mengatakan, skuatnya sedang mengatasi kelelahan agar semakin siap menghadapi Thailand.

Laga final leg pertama, antara Indonesia kontra Thailand, akan digelar pada Rabu (14/12) di stadion Pakansari, Bogor. Sedangkan laga final leg kedua, akan mengambil tempat di stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) mendatang.

Sejak Jumat (9/12), 23 pemain timnas Garuda, sudah diminta Riedl agar memulai pelatihan. Pasukan Merah Putih, baru tiba dari Hanoi, Kamis (8/12) petang, usai melakoni laga semifinal akhir melawan Vietnam, pada Rabu (7/12). Pertandingan sengit di stadion My Dinh, ketika itu menurut Riedl membikin pemainnya lelah karena harus berjibaku di lapangan selama 120 menit agar bisa menumbangkan tuan rumah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement