Jumat 09 Dec 2016 20:51 WIB

Persija tak Targetkan Kemenangan di Makassar

Persija Jakarta
Foto: Indonesiansc.com
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Tim Persija Jakarta tidak berani mematok target kemenangan saat menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/12). Pelatih Persija Jakarta, M Zein Alhadad di Makassar, Jumat, mengatakan, akan berupaya memberikan perlawanan dan berharap bisa menyulitkan tim Juku Eja yang akan tampil dihadapan suporter fanatiknya. 

“Kita tidak bisa memastikan apakah mampu meraih kemenangan atau justru sebaliknya karena soal hasil biar waktu yang menentukan. Namun kami pada intinya siap memberikan permainan yang baik agar penonton bisa terhibur,” kata Zein. Ia menjelaskan, PSM Makassar saat ini memang paling diunggulan meraih hasil maksimal di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu juga mengaku kagum dan tanpa ragu memuji keberhasilan PSM merebut lima kemenangan secara beruntun pada ISC 2016. Hasil yang telah diraih tim Juku Eja itu tentu menjadi sinyal bagaimana kualitas dan motivasi para pemain saat menghadapi timnya di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar. “Grafik permainan PSM menanjak tajam yang tentunya semakin memotivasi setiap pemain untuk kembali meraih kemenangan," katanya.

Melihat kondisi itu, kata dia, maka tidak ada alasan lain bagi timnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi PSM sebagai tuan rumah tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter fanatik. Dirinya juga berharap pencapaian PSM yang begitu luar biasa tidak membuat motivasi pemainnya surut.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement