Ahad 11 Dec 2016 17:36 WIB

West Ham Mulai Lilik Pelatih Pengganti Bilic

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Slaven Bilic
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United mulai melirik pelatih lain guna menggantikan Slaven Bilic. Bilic memang sedang mendapatkan tekanan karena penampilan timnya di Liga Primer Inggirs terus merosot. Kini posisi West Ham berada di zona degradasi yaitu peringkat 18. 

Dilansir Daily Mirror, Ahad (11/12), pelatih Newcastle United Rafael Benitez dilaporkan menjadi incaran manajemen the Hammers, julukan West Ham. Saat ini pihak West Ham dilaporkan masih sabar dengan atas kinerja Bilic. Namun, mereka juga siap mengambil langkah tegas jika Bilic tak mampu segera mengangkat performa tim.

Kekalahan 1-5 dari Arsenal di kandang sendiri pekan lalu merupakan hasil terburuk musim ini. Laga melawan Liverpool di Anfield, Ahad (11/12) malam bisa jadi akan menjadi penentu nasibnya bersama West Ham. Apabila West Ham kembali menuai hasil buruk, manejemen West Ham akan mengambil langkah tegas.

Benitez merupakan target utama untuk didatangkan. Mantan pelatih Liverpool dan Real Madrid itu diyakini akan mampu mengangkat performa West Ham. Pasalnya, Benitez saat ini mampu membawa Newcastle mendominasi di Championship.

Pihak West Ham meyakini Benitez akan tertarik untuk kembali melatih klub yang berkiprah di Liga Primer Inggris. West Ham pun perlu untuk segera bergerak jika ingin mendatapkan pelatih asal Spanyol itu. 

 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement