Senin 12 Dec 2016 05:21 WIB

Allegri Berharap Pertandingan Roma Vs Milan Berakhir Imbang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya tidak akan memikirkan pertandingan AS Roma melawan AC Milan. Dia mengatakan, Nyonya Tua hanya akan fokus pada persiapan pada laga selanjutnya.

Akan tetapi, dia menyimpan harapan atas hasil laga tersebut demi keuntungan timnya.

"Kami tidak akan menonton pertandingan tersebut meskipun besok adalah acara makan malam Natal kami (Juventus). Saya berharap hasil tersebut berakhir imbang karena cukup adil bagi kami," ungkap Allegri kepada Mediaset Premium, Senin (12/12).

Juara bertahan Serie A itu tampil sempurna dengan menundukan tuan rumah Torino 3-1 di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (11/12). Kemenangan ini membuat Juventus terpaut tujuh angka dari Roma dan Milan. Kedua tim ini akan saling jegal pada Selasa (13/12) dini hari WIB.

Setelah itu, Roma akan bertarung melawan Juventus. Kemenangan atas Torino pada derby Turin menjadi suntikan moral bagi Claudio Marchisio dkk.

"Kami (Juventus) bekerja dengan sangat baik melawan tim yang hebat seperti Torino," kata dia.

Senada dengan sang pelatih, penyumbang dua gol Bianconeri Gonzalo Higuain, menilai bahwa saat ini yang terpenting adalah fokus kepada tim.

"Ya, saya rasa hal itu sangat benar. Terpenting adalah Juventus menang dan memikirkan pertandingan ke depan, sehingga tidak peduli apa hasil lainnya yang berada di belakang kami. Itu masalah mereka," kata mantan pemain Napoli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement