Senin 12 Dec 2016 06:06 WIB

'Inter Milan Bermain dengan Hati'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Felipe Melo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah Inter Milan, Felipe Melo mengatakan bahwa timnya bermain dengan hati dan telah berada di jalur yang benar setelah mengantongi kemenangan 2-0 atas Genoa.

Tampil di Stadion Giusseppe Meazza, Senin (12/12) Inter mendominasi jalannya pertandingan. Meski spanduk protes dari ultras Curva Nord terlihat di tribun penonton namun pemain tetap tampil impresif. Dua gol La Beneamata lahir dari kaki Marcelo Brozovic pada menit ke-38 dan 69'.

Melo mengatakan bahwa hasil ini sangat penting untuk menujukan bahwa tim selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub dan juga fan.

"Kami sama seperti para fan, marah atas hasil-hasil sebelumnya. Tapi kami harus melakukan lebih banyak lagi dan membuktikan bahwa Inter bisa bangkit," kata pemain asal Brasil kepada Mediaset Premium, seperti dikutip Football Italia.

Sebelumnya, hasil positif telah dikantongi Inter saat bertemu Sparta Praha di ajang Liga Europa. Hal itu yang dikatakan Melo bahwa Inter mendapatkan sunitkan moral saat bermain melawan Genoa.

"Kami menunjukan kinerja profesional meski tidak lolos ke babak selanjutnya, tapi Anda bisa melihat bahwa hasil ini, melawan Genoa, kami bermain dengan hati," ujar dia..

Pemain gaek 33 tahun itu kembali masuk skuat utama Il Biscone di bawah asuhan Stefano Pioli. Sebelumnya, ia hanya jadi pemanis bangku cadangan saat masih ditangani Frank de Boer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement