Senin 12 Dec 2016 10:30 WIB

Zaza Hampir Dipastikan tak Menetap di West Ham

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Klub asal London, West Ham United hampir dipastikan tak akan mengambil opsi permanen usai meminjam striker Juventus, Simone Zaza. Striker 25 tahun tersebut dipinjam the Hammers sejak awal musim dengan uang panjar 5 juta euro. Dan akan membeli secara permanen seharga 20 juta euro plus bonus 3 juta euro andai Zaza tampil minimal 14 laga di liga musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Senin (12/12), Zaza baru tampil sebanyak sembilan laga buat tim besutan Slaven Bilic. Dan penyerang plontos tersebut belum satupun mencetak gol.

Bilic memang sudah tak lagi punya ekspektasi terhadap eks bintang Sassuolo tersebut. Ia pun lebih banyak menempatkan Zaza di bangku cadangan. Laga terakhir ketika West Ham bertanding melawan Liverpool di Anfield, Zaza juga hanya duduk di tribun penonton.

Bilic diinformasikan memang sengaja tak lagi menambah catatan penampilan buat Zaza agar mereka dapat segera memulangkannya ke Juventus. Namun, sebenarnya I Bianconeri sebagai pemilik juga tak lagi mengharapkan kepulangan Zaza. Juara bertahan Serie A itu juga akan menjual Zaza ke klub lain. 

Klub yang berminat terhadap pemain kelahiran Kota Policoro itu adalah Valencia yang dilatih Cesare Prandelli. AC Milan dan Napoli dikabarkan juga meminati Zaza. Milan butuh Zaza andai Carlos Bacca meninggalkan San Siro. Napoli pun membutuhkan penyerang murni pasca cedera parah Arkadiuz Milik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement