Senin 12 Dec 2016 12:41 WIB

Bilic Ikuat Berduka untuk Korban Bom Besiktas

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Slaven Bilic
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—West Ham United meraih poin satu saat menahan imbang tuan rumah Liverpool 1-1 dalam lanjutan Liga Primier Inggris, Senin (12/12) dinihari WIB. Hasil ini cukup mengangkat moral the Hammers karena pada pekan sebelumnya kalah 1-5 dari Arsenal. Pelatih West Ham, Slaven Bilic mendedikasikan angka yang diraih di Anfield untuk korban tewas ledakan bom di dekat Stadion Besiktas beberapa hari lalu. 

Dilansir Daily Mail, Senin (12/12), Bilic memang tak asing dengan stadion tersebut. Pasalnya, Bilic pernah menghabiskan dua tahun sebagai pelatih Besiktas dari 2013 sampai 2015. Karena itu, dia merasa terpukul atas kejadian yang menewaskan sekitar 38 orang dan sejumlah korban luka-luka. “Saya dan staf saya berada di sana selama dua tahun. Doa saya untuk mereka,” ucap Bilic.

Bilic mengenang orang-orang di Besiktas. Dia menilai, mereka adalah orang terbaik yang pernah dia temui. Pelatih asal Kroasia itu merasa sedih karena salah satu kota terbaik dengan orang yang ramah hancur oleh bom. “Hal ini melukai saya, belasungkawa besar untuk keluarga korban,” Bilic mengungkapkan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement