Senin 12 Dec 2016 22:38 WIB
Liga Champions

City Senang Hindari Tim Kuat, Tapi Tetap Waspadai Monaco

Txiki Begiristain
Foto: EPA/LAURENT GILLIERON
Txiki Begiristain

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Direktur Sepak Bola Mancheser City Txiki Begiristain senang bisa menghindari tim kuat pada babak 16 besar Liga Champions. Namun, ia tetap waspada pada Monaco yang akan menjadi lawan City pada fase guggur nanti. Ia memuji Monaco sebagai salah satu yang terbaik di Eropa usai undian babak 16 besar di Nyon, Swis, Senin (12/12).

 

"Selalu sulit untuk mengatakan apakah undian ini sulit atau ringan, mereka bermain baik di liga Prancis, mereka memiliki pemain bagus, talenta bagus serta pemain muda dan mereka salah satu tim terbaik di Prancis. Ini akan sulit, kami bahagia berada disini, kami mencapai semifinal musim lalu, jadi kami berusaha untuk lolos," kata dia, dikutip dari laman resmi City.

Ia mengingatkan, saat pertama kali lolos ke fase gugur, City langsung berhadapan dengan Barcelona. Menurut dia, sebuah kabar baik bila bisa menghindari Barca, Real Madrid, dan Bayern Muenchen di awal. 

Walau demikian, bukan berarti City memandang sebelah mata tim-tim lainnya. "Monaco memuncaki grup mereka. jadi mereka bermain baik di Liga Champions dan Prancis. Kami harus berhati-hati," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement