Selasa 13 Dec 2016 08:03 WIB

Gagal Jebol Gawang Roma, Niang tak Mau Eksekusi Penalti Lagi

M'baye Niang saat mengeksekusi penalti melawan AS Roma.
Foto: REUTERS/Max Rossi
M'baye Niang saat mengeksekusi penalti melawan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penyerang AC Milan M'Baye Niang kecewa setelah gagal mengeksekusi penalti untuk kali kedua secara beruntun. Tendangan penalti Niang diselamatkan kiper Alex Cordaz dalam kemenangan 2-1 atas Crotone. Niang kembali gagal mengeksekusi penalti, kali ini saat melawan AS Roma dalam laga pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (13/12) WIB.

Kegagalan penalti lawan Roma terbukti fatal. Milan takluk 0-1 dan gagal mendekati pemuncak klasemen Juventus. 

"Saya akan biarkan (Gianluca) Lapadula mengambil penalti berikutnya. Karena dia layak untuk itu dan sedang melewati periode berat di mana dia lebih punya kepercayaan diri dibandingkan saya," kata Niang kepada Milan TV, dikutip Football Italia.

Ia meminta maaf karena gagal mejadi eksekutor penalti. Menurut Niang, dia tengah melewati masa sulit.

"Momen-momen seperti ini ketika beberapa hal berjalan keliru, Anda harus menundukkan kepala dan bekerja," kata dia.

Terlepas dari kekalahan ini, ia optimistis Milan akan kembali meraup tiga poin. Sebab, kata dia, Rossoneri menampilkan permainan kolektif. Pemain asal Prancis ini merasa Milan harus terus melanjutkan kinerja seperti ini.

"Kekuatan kami adalah tim, kami telah mengatakannya sejak awal musim. Saya yakin, jika kamibermain seperti ini, kami pasti akan mendapatkan tiga angka melawan Atalanta pada Sabtu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement