Selasa 13 Dec 2016 08:19 WIB

Montella: Milan tak Pantas Kalah

Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Max Rossi
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Vincenzo Montella merasa Milan tidak layak menderita kekalahan 0-1 melawan AS Roma dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (13/12) WIB. Pelatih Milan ini merasa timnya tampil baik dan mendapatkan peluang untuk unggul.

Milan mendapatkan penalti pada babak pertama setelah Gianluca Lapadula dijatuhkan kiper Wojciech Szczesny di kotak terlarang. M'Baye Niang maju sebagai eksekutor tapi gagal menjalankan tugasnya.

"Milan bermain baik, dan setelah 20 menit awal menemukan jalan buntu, kami muncul dan bisa memimpin dengan penalti itu. Sayang sekali kami gagal, karena kami tidak pantas atas hasil ini," kata Montella kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Ia menyebut Milan berada di jalur yang benar dan kompetitif. Menurut dia, seusatu yang memalukan bagi para pemainnya karena mereka punya kepercayaan diri atas kerja keras mereka.

Montella mengincar kemenangan pada laga selanjutnya. Ia mengatakan, kemenangan atas Atalanta akan membuat satu kaki Milan menjejak di Liga Europa.

"Roma lebih beruntung malam ini dan tak seorang pun telah mampu mendominasi kami. Kami hanya kekurangan sedikit pengalaman dan malam ini Roma menang berkat sebuah insiden," kata dia.

Roma mengalahkan Milan lewat gol pada menit ke-62. Tendangan kaki kiri Radja Nainggolan dari luar kotak penalti gagal ditepis Gianluigi Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement