Kamis 15 Dec 2016 13:02 WIB

Modric Dilaporkan Siap Tampil Lawan Club America

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Luka Modric
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO--Real Madrid akan melawan Club America pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Internasional Yokohama, Kamis (15/12) malam. Madrid memiliki ambisi untuk menorehkan prestasi  sebagai juara seperti yang pernah dilakukan 2014 lalu.

Seperti dilaporkan Marca, Kamis, gelandang Madrid, Luka Modric sudah tak sabar melakoni laga melawan Club America. Pasalnya, saat Los Blancos juara Piala Dunia Antarklub dua tahun lalu di Maroko, dia tak ikut tampil karena masih berkutat dengan cedera.

Saat itu, Madrid mampu mengalahkan San Lorenzo dengan skor 2-0. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Meskipun kali ini, pemain asal Kroasia itu sempat mengalami cedera namun dia mengaku sudah fit dan siap diturunkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Dia siap bekerja sama dengan Toni Kroos atau Matio Kovacic.

Modric bertekad membawa piala turnamen ini ke Santiago Bernabeu. Bagi Modric, jika berhasil juara maka menjadi gelar pertamanya bersama Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Casemiro dan Kovacic. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement