Jumat 16 Dec 2016 11:00 WIB

Palacio Akui Sassuolo Lawan Sulit untuk Inter

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Penyerang  Rodrigo Palacio.
Foto: Reuters
Penyerang Rodrigo Palacio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Inter Milan berharap dapat meneruskan tren kemenangannya saat bertandang ke markas Sassuolo, Ahad (18/12). Namun, duel melawan Sassuolo bukan pertandingan ringan. Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio mengungkapkan Sassolo adalah lawan berat untuk i Nerazzurri.

“Kami tahu ini laga sulit melawan Sasuolo, karena mereka adalah tim yang sangat kuat,” tutur Palacio, dikutip dari Football Italia, Jumat (16/12).

Menurut Palacio, peringkat 16 yang saat ini diduduki Sassuolo tidak mencerminkan kekuatan mereka. Inter juga tidak ingin mengulang kekalahan mereka atas Sassuolo seperti yang terjadi musim lalu. Saat itu, Sassuolo berhasil mengalahkan Tim Biru-Hitam dengan skor 3-1 di Stadion Mapei.

Palacio mengaku mengingat jelas kekalahan Inter waktu itu. Sebab, satu-satunya gol yang dicetak Inter dilesakan oleh Palacio. Namun, gol pemain asal Argentina tidak mampu menolong Inter dari kekalahan pada laga akhir musim kemarin. Kali ini, Inter yang sudah mulai menemukan tren kemenangan di bawah pelatih Stefano Pioli berharap kemenangan dapat diraih di markas Sassuolo.

“Kami ada di jalur yang bagus dan senang dengan dua kemenangan terakhir. Kami ingin melakukan yang terbaik dan melanjutkannya,” tegas pria 34 tahun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement