Jumat 16 Dec 2016 11:16 WIB

Fiorentina Siap Lepas Badelj

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Milan Badelj
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE — Fiorentina siap melepas salah satu pemainnya, Milan Badelj pada bursa tranefsr Januari mendatang. Fiorentina membanderol Badelj dengan harga 11 juta Euro (Rp 154 miliar) kepada klub yang berminat mendapatkan jasa sang pemain.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (16/12), Badelj menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub. Dengan tidak adanya perpanjangan kontrak pemain asal Kroasia dapat hengkang dari La Viola dengan status bebas transfer pada Juni 2018.

Fiorentina tak mau kehilangan uang sehingga bersedia menjual Badelj pada jendela transfer Januari 2017.

Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling difavoritkan menjadi tempat berlabuh Badelj Januari nanti. Namun, Milan harus menyiapkan dana sebesar 10 hingga 11 juta Euro untuk membuat reuni Badelj dan pelatih Milan Vincenzo Montella terjadi. Sebab, keduanya pernah bekerja sama saat Montella melatih Fiorentina.

Selain AC Milan, dua klub raksasa Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Badelj. Mereka adalah Chelsea yang saat ini dilatih Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

Badelj sudah bermain untuk Fiorentina sebanyak 15 kali musim ini. Pria 27 tahun sudah mencetak satu gol untuk klub yang bermarkas di stadion Artemio Franchi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement