Jumat 16 Dec 2016 22:27 WIB

Welbeck Segera Gabung Skuat Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Danny Welbeck
Foto: REUTERS/Albert Gea
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Danny Welbeck segera pulih dari cedera dan akan segera bergbung dengan rekan setimnya di tim utama Meriam London.

Bomber 26 tahun tersebut sudah lama absen dari skuat the Gunners karena mengalami cedera lutut saat bentrok melawan Manchester City. Namun kini, kabar baik datang menjelang laga ke-17 Liga Primer Inggris melawan the Citizen.

Welbeck dikabarkan hampir pulih total dari cedera yang dialaminya dan kemungkinan akan merumput pada awal tahun 2017. "Danny Welbeck sepekan lagi akan bisa kembali berlatih secara penuh dengan tim utama," ungkap Wenger seperti dilansir Metro, Jumat (16/12).

Seperti diketahui Welbeck merupakan penyerang muda asal Inggris yang sudah membuktikan ketajamannya saat bermain dengan Manchester United. Akan tetapi, kala merapat ke Emirates Stadium, kariernya mulai redup lantaran kerap dibekap cedera berkepanjangan.

Sejak hijrah ke klub London Utara pada September 2014, Welbeck total cuma tampil sebanyak 49 kali di semua kompetisi. Dia baru mencetak lima gol dari 15 pertandingan dalam kurun waktu tiga bulan pertama di musim 2016 /2017 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement