Sabtu 17 Dec 2016 14:13 WIB

Tiba di Bandara, Suporter Indonesia Nyanyikan Yel-Yel

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
Suporter Timnas Indonesia Tiba di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12).
Foto: Republika/Rahmat Fajar
Suporter Timnas Indonesia Tiba di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Puluhan suporter timnas Indonesia mulai berdatangan di Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Sabtu (17/12), siang. Mereka yang datang berkelompok untuk memberikan dukungan moral kepada seluruh pemain timnas.

Pantauan Republika.co.id, setibanya di Bandara Don Mueang, mereka langsung menyayikan yel-yel Indonesia sembari membentangkan atribut. Dadan, suporter asal Bandung yakin timnas akan juara Piala AFF tahun ini.

Dadan menilai, para pemain timnas saat ini mempunyai semangat yang lebih. Terlebih Indonesia sudah memiliki pengalaman beberapa kali maju ke babak final. "Sekarang secara mental lebih kuat," kata Dadan kepada Republika.co.id, di Bandara Don Moeang, Bangkok, Sabtu (17/12).

Dadan juga optimis Indonesia akan juara AFF meskipun di leg kedua tanpa Andik Viermansyah. Menurutnya, semua pemain memiliki skil yang hampir rata.

Andi suporter lainnya juga yakin dengan kemampuan pemain Indonesia. Andi berharap permainan Indonesia tidak bertahan total di laga nanti. "Jangan terlalu bertahan, serangan balik juga bisa digunakan," ujarnya.

Indonesia akan melawan Thailand pada leg keduaa final Piala AFF di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) malam. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk menyabet juara pertama kalinya. Sebab di leg pertama, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Indonesia menang 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement