Ahad 18 Dec 2016 12:48 WIB

PSG Kalah Lagi, Ini Reaksi Pelatih

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Logo Paris Saint-Germain.
Foto: PSG
Logo Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSG) sedang mengalami periode buruk musim ini. Kekalahan 1-2 semalam atas Guingamp membuat Angel Di Maria tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Nice yang sudah punya 40 poin.

Kekalahan ini jadi yang keempat bagi PSG di Liga Prancis. Pelatih Unai Emery pun diisukan kuat kursinya digoyang karena tak mampu membawa PSG berjaya seperti musim-musim sebelumnya.

Meski demikian, pelatih yang didatangkan pertengahan tahun 2016 ini mengatakan, posisi dia aman karena pimpinan PSG mendukungnya. "Sebelum laga saya berbicara dengan presden klub dan dia mendukung saya. Demikian setelah laga kami bertemu dan semua baik-baik saja," kata dia dikutip dari ESPN, Ahad (18/12).

Emery mengatakan, PSG masih bisa bangkit untuk kembali melaju kencang. Dia pun meminta pasukannya untuk menyatukan kekuatan. Baginya, peluang untuk berprestasi masih sangat terbuka karena musim ini laga masih tersisa banyak. "Kami terbiasa menghadapi situasi sulit seperti ini, kami bisa bangkit," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement