Selasa 20 Dec 2016 14:00 WIB

Galliani: Milan Setara dengan Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Adriano Galliani
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani optimistis timnya dapat mengimbangi permainan Juventus dalam perebutan trofi Super Copa Italiana, Jumat (23/12) dini hari WIB nanti. Pertemuan yang akan digelar di Doha, Qatar tersebut adalah pertandingan keempat antara I Rossoneri dengan I Bianconeri selama 2014 ini. 

Galliani menyebut media-media olahraga di Italia dan Eropa berkesimpulan Juventus selalu dominan terhadap Milan setiap kali keduanya bertanding. Namun pengamatan Galliani, timnya selalu memberikan perlawanan ketat terhadap La Vecchia Signora. 

“Tiga pertandingan di tahun 2016 ini saya lihat Milan selalu mengimbangi permainan Juventus. Tapi orang-orang berpikir kami didominasi. Padahal jelas permainan  selalu setara,” kata Galliani, dikutip dari Football Italia, Selasa (20/12).

Namun secara materi, CEO berusia 72 tahun tersebut mengakui Juventus memang lebih unggul. Materi tim besutan Massimiliano Allegri menurut dia lebih matang dan terorganisir. Sedangkan Milan saat ini lebih didominasi oleh pemain-pemain belia yang masih membutuhkan pembuktian. 

Galliani sendiri masih menilai 50-50 tentang prediksi pertandingan Milan dan Juventus. Sebagai pejabat Milan, ia tentu saja berharap tim yang dilatih Vincenzo Montella yang akan keluar sebagai juara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement