Rabu 21 Dec 2016 19:54 WIB

Verratti Jadi Incaran Juventus dan Inter

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: Reuters/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan gelandang milik Paris Saint-German (PSG) Marco Verratti menjadi salah satu bahan spekulasi dalam bursa transfer pemain musim dingin 2017. Pemain timnas Italia tersebut dikabarkan tengah menjadi sasaran sejumlah klub raksasa Serie A. 

Agen pemain Donato Di Campli mengatakan, besar peluang pemain 24 tahun itu pulang kampung pada awal tahun. Mantan bintang Pescara itu dibidik dua klub besar Serie A, yaitu Juventus dan Inter Milan.

"Apakah dia akan tetap di Paris di Ligue-1? Saya yakin kan Anda itu tidak," kata Campli seperti dikutip dari Four Four Two, Rabu (21/12).

Akan tetapi, sang agen menambahkan, kepastian rencana kepindahan Verratti tergantung PSG. "Ada banyak tim di Italia yang tertarik dengan dia, tapi Anda harus bertanya langsung ke PSG," sambung dia.

Selain Inter dan Juve, dari Liga Inggris, juga ada menyatakan minat tinggi terhadap Verrati. Chelsea dikatakan agen, juga ikut dalam bursa merebut Verrati. Akan tetapi, Campi mengatakan, Inter menjadi klub yang saat ini punya alasan tegas memboyong pemain tersebut ke Giuseppe Meazza.

Namun PSG tampaknya tidak akan melepas Verratti. Sebab, gelandang mungil ini merupakan pemain inti sejak era Laurent Blanc sampai Unai Emery.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement